26 September 2024

POLDA GORONTALO LAKSANAKAN RAPAT KESIAPAN PELANTIKAN ANGGOTA DPRD 2019

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Rapat kesiapan Pengamanan Pelantikan Anggota DPRD Provinsi/Kab dan Kota bertempat di Ruang Rapat Biro Ops Polda Gorontalo yang diikuti oleh para perwakilan Satker Polda Gorontalo. Selasa (03/09/19)

Rapat yang dipimpin oleh Kabag Bin Ops Biro Ops Polda Gorontalo Akbp. Teddy Rajendra, SIK, M. IK. Diikuti oleh para perwakilan Satker yang terlibat dalam Ops Mantap Brata 2019. Dalam rapat tersebut Akbp. Teddy menjelaskan mengenai Tekhnis Pengamanan, apa yang harus diamankan dan diatur pada saat pelantikan tanggal 09 September 2019 nanti.

Terlihat juga dalam Layout Pengamanan dalam Rapat tersebut membahas peta Rekayasa Lalin dan Parkiran Kantor DPRD, dimana hal tersebut merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan pada saat pelantikan nanti kendaraan para Anggota Dewan yang akan dilantik serta keluarga dan rekanan pasti akan memenuhi tempat Parkiran Kantor DPRD, untuk kelancaran jalannya pelantikan maka perlu diatur agar tertib dan lancar.

Tak hanya pengaman luar Gedung Kantor saja, Selanjutnya Teddy menjelaskan mengenai Tehnis pengaman didalam gedung DPRD apa saja hal yang harus disiapkan serta berapa personil yang harus dilibatkana.

Rapat yang dilaksanakan bertujuan agar para personil yang terlibat dalam pengamanan tersebut paham apa yang harus dilakukan serta tugasnya pada saat pelaksanaannya nanti, sehingga pelantikan para anggota DPRD Tahun 2019 dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan.

Penulis   : Nawir

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed