25 September 2024

Musim Kemarau, Bhabinkamtibmas Aiptu Rahmadi Imbau Warganya Tidak Membakar Sampah Sembarangan

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, kerawanan musibah kebakaran dimusim kemarau disertai angin serta kebersihan lingkungan dari sampah terutama sampah plastik menjadi atensi Bhabinkamtibmas untuk sampaikan himbauan kepada warganya.

Jum’at 13 September 2019, Bhabinkamtibmas Desa Ayula Selatan Kecamatan Bulango Selatan jajaran Polres Bonebolango Aiptu Rahmadi melaksanakan kegiatan kunjungan/DDS ke rumah warga sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada warga perihal kebersihan lingkungan terutama sampah plastik yang semakin mengkhawatirkan, dan bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga agar menjaga kebersihan, jangan membuang sampah sembarangan, kurangi penggunaan plastik dalam runah tangga, serta pada musim kemarau diseratai angin warga dihimbau tidak membakar sampah karena rawan terjadi kebakaran.

Disamping itu Bhabinkamtibmas himbau warga Tetap menjaga keutuhan NKRI, Waspada pencurian yg sering menyasar rumah kosong / warung / curanmor dan Ikut serta berpartisipasi dalam mencegah Narkoba dengan lebih memperhatikan pergaulan anak anak dan keluarga.

Tidak lupa Bhabin menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga yang dikunjungi atas partisipasi aktif menjaga kamtibmas tetap kondusif, begitu juga sebaliknya warga yang dikunjungi mengucapkan terimakasih dan diharapkan giat seperti ini tetap dilaksanakan.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed