25 September 2024

Pererat Silaturahmi, Bid Humas Polda Gorontalo Gelar Family Gathering Bersama Jurnalis

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar Bidang Hubungan Masyarakat (Bid Humas) Polda Gorontalo bersama keluarga besar media, baik media online maupun media elektronik di Provinsi Gorontalo, Bid Humas Polda Gorontalo menggelar Family Gathering di pantai Exotic, Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango, Sabtu 14 September 2019.

Family gathering ini dihadiri oleh Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK bersama keluarga, Para Pimpinan Media di Provinsi Gorontalo, Para Personil Bid Humas Polda Gorontalo bersama keluarga serta Keluarga besar Wartawan maupun mitra Bid Humas Polda Gorontalo.

Dalam kegiatan ini juga diisi dengan permainan-permainan berupa lomba lari karung, makan kerupuk, bola kaki dangdut dan games lainnya.

Kabid Humas menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali persaudaraan, silahturahmi para wartawan yang selama ini telah memberitakan kegiatan baik prestasi maupun kegiatan hukum di lingkungan Polda dan Polres jajaran.

“Diharapkan juga kedepan kegiatan ini dapat menjadi modal untuk bersinergi dengan media baik prestasi Polri maupun pengungkapan kasus di lingkungan Polda Gorontalo,” Tutur Mantan Kapolres Bone Bolango.

“Kepada para wartawan maupun mitra Humas Polda Gorontalo, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pemberitaan kegiatan Polda dan Polres jajaran, sehingga situasi di Provinsi Gorontalo aman dan terkendali” Ungkap Wahyu.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed