19 September 2024

Pastikan Ruang Tahanan Polres Bone Bolango Aman, Kasat Reskrim Cek Ruang Tahanan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa 27 Juni 2017 Pukul 20.40 wita bertempat di Ruang tahanan mapolres bone bolango telah di lakukan pemeriksaan dan pengecekan ruang tahanan yang di lakukan oleh Piket gabungan Satker polres bone bolango dipimpin oleh kasat Reskrim Akp Rudy hartono Skom Mkom. sik dan di dampingi Kanit 1 sat reskrim polres bone bolango Ipda Prawiro hadi jaya STK.

Pemeriksaan di mulai dengan mengecek terlebih dahulu tahanan yang berjumlah 7 orang tahanan kemudian memeriksa setiap tahanan satu persatu  di lanjutkan dengan mengecek dan memeriksan seluruh sudut dan isi yang ada di dalam Ruang tahanan mapolres bone bolango, adapun hasil dari pemeriksaan tersebut di dapati  4 orang tahanan memiliki alat komunikasi  yang di simpan di dalam ruang tahanan Mapolres Bone Bolango.

Selanjutnya barang bukti 5 Handphone beserta sejumlah uang tersebut  telah di amankan oleh anggota Sat reskrim polres bone bolango.

Sementara itu, Kapolres Bone Bolango Akbp Robin Lumban menekankan kepada petugas jaga tahanan agar kewaspadaan ditingkatkan, lakukan pengecekan dan kontrol tahanan setiap saat, dan jaga kebersihan serta perhatikan makan dan olahraga tahanan sehingga para tahanan tidak berpikiran macam-macam selama ditahan.

Penulis         : Firdha

Editor            : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

You may have missed