19 September 2024

Kabid Humas Polda Gorontalo Jadikan Polwan Sebagai ICON POLRI

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kabid Humas Polda Gorontalo AKbp Wahyu Tri Cahyono, Sik memimpin apel pagi di lapangan Apel Polda Gorontalo. Kamis (22/6)

Dalam arahanyan Akbp Wahyu menyampaikan bahwa Humas merupakan bahwa Humas merupakan corong Polri untuk memberitakan semua kegiatan dan keberhasilan yang dilakukan oleh anggota poli.

“ Saat ini Humas telah membuat terobosan dengan bekerja sama beberapa stasiun TV yang menjadikan Polwan Gorontalo sebaga presenter,” Ucap Kabid Humas

Dengan adanya Polwan yang menjadi Presenter TV di Gorontalo diharapkan nanti bisa membuat masyarakat lebih dekat dengan Polri dan merupakan Icon Polda Gorontalo.

Polwan yang menajdi presenter mengikuti beberapa tahap seleksi yang begitu ketat oleh stasiu TV.

Humas saat ini telah membuat Surat ke satker untuk pembentukan PID Satker yang bertujuan untuk menginformasikan semua kegiatan satker ke Humas sehingga Humas bisa membuat berita dan mengekspose kegiatan ataupun keberhasilan baik ke media Cetak ataupun online.

Kabid Humas juga mengharapkan kepada seluruh anggota polda agar berhati – hati dalam menerima informasi yang tidak benar (Hoax),” tambahnya

Apel ini diikuti Wakapolda Gorontalo, Irwasda, PJU, Pamen, Pama, Bintara, dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kepolisian.

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

You may have missed