19 September 2024

Kapolda Ucapkan Selamat Untuk Anggota Polda Gorontalo Yang Naik Pangkat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebanyak 6 anggota Polda Gorontalo naik pangkat setingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat tersebut resmi disandang setelah mengikuti upacara Korps Raport kenaikan pangkat periode 1 Juli 2017 di Aula Titinepo, Senin (03/7/2017) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kapolda Gorontalo Brigjend Pol Drs. Rachmad Fudail,MH memimpin upacara naik pangkat  kepada anggotanya. Seusai upacara, Kapolda bersama seluruh pejabat utama dan para anggota memberikan ucapan selamat kepada seluruh anggota yang naik pangkat.

Kapolda mengatakan, 6 anggota yang naik pangkat itu di antaranya satu pejabat utama polda dari pangkat sebelumnya AKBP menjadi Kombes,” Ungkapnya

Untuk kenaikan pangkat dari Bintara dari Bripda ke Briptu sebanyak satu personil, Lalu Briptu ke Brigadir dua personel. Selanjutnya, Brigadir ke Bripkda dua personel sedangkan untuk personel dan PNS dari golongan II dan golongan III sebanyak 18 personel.

Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono, Sik menambahkan bahwa Periode 1 Juli saat ini tidak banyak, cuma 24 personel yang naik pangkat. Jadi kenaikan pangkat ini diharapakan harus lebih bertanggung jawab karena semakin banyak tugas – tugas ” ucap Kabid Humas

Penulis         : Hardiyanti

Editor         : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

 

You may have missed