20 September 2024

Pimpin Taklimat Akhir Wasrik Tahap I, Wakapolda Berikan Arahan Kepada Satker dan Satwil Jajaran Polda Gorontalo

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Bertempat di aula titinepo polda gorontalo, berlangsung taklimat akhir tahap I aspek pengawasan dan pemeriksaan Polda Gorontalo, Rabu 22 April 2020.

Dalam kegiatan ini dihadiri Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Jaya Subriyanto, Irwasda Polda Gorontalo Drs. M Syamsul Huda, Pejabat utama Polda Gorontalo, Kapolres Jajaran Polda Gorontalo, para Pamen, Pama, Bintara, serta ASN Polda Gorontalo.

Pada kegiatan ini, Wakapolda mengungkapkan, melihat dari beberapa temuan menunjukkan masih adanya kekurangan dalam aspek perencanaan dan pengorganisasian.

“Silahkan hal ini dipebaiki, apalagi saat ini kita sedang menghadapi pandemi Corona yang berdampak pada pemotongan anggaran, hal ini tentu berpengaruh terhadap perencanaan yang sudah dibuat, oleh karenanya segera lakukan penyesuaian,” Ujar Wakapolda.

Beliau juga mengatakan meskipun dengan segala keterbatasan yang ada, berkat kerja sama dan koordinasi yang baik antara subyek wasrik dan Obyek wasrik, Itwasda telah mampu berbuat sebaik mungkin dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya sebagai aparat pengawasan intern pemerintah dilingkungan Polri khususnya di Polda Gorontalo.

“Dari hasil pengawasan dan pemeriksaan menggambarkan adanya peningkatan pada pembenahan administrasi perencanaan dan pengorganisasian dan pengendalian pada masing-masing satker dan keberhasilan pengawas dalam melakukan koreksi atas perbaikan administrasi bidang pembinaan dan operasional satker polda Gorontalo dan jajaran,” jelasnya.

Penulis : Randi

Editor : irda

Publish : Randi

You may have missed