20 September 2024

UNTUK KESEKIAN KALINYA POLWAN BAGI BAGI MASKER KEPADA MASYARAKAT PENGGUNA JALAN RAYA

Kegiatan yang di gelar oleh Polwan Polda Gorontalo patut di acungi jempol, bagaimana tidak di tengah-tengah mewabahnya virus corona atau covid-19 polwan Gorontalo terus memberikan rasa nyaman kepada masyarakat Gorontalo dengan membagikan masker yang di laksanakan di bundaran Saronde Gorontalo. Rabu, (22/04/2020).

Dengan penuh rasa simpatik Polwan Gorontalo membagikan masker, tentunya merupakan hal yang menggembirakan bagi warga, perihalnya masyarakat pengguna jalan raya ada juga yang tidak menggunakan masker dan langsung berhenti disamping Polwan yang sementara membagikan masker, dipinggir jalan.

Salah satu yang sempat mencuri perhatian adalah Bripda Emma, wanita dengan paras cantik lulusan Sepolwan tahun 2020 ini membagikan masker kepada pengendara, banyak pengendara yang langsung meminta masker kepada Bripda Emma, bahkan ada salah satu pengendara sambil mengulurkan tangannya meminta masker berkata, “ ibu Polwan cantik bagi maskernya doong” dengan sigap dan penuh kelembutan Bripda Emma langsung memberikan dan memasangkan masker kepada pengendara tersebut, dengan tetap menggunakan Protokol kesehatan yaitu Physical Distancing.


Kegiatan membagikan masker kepada masyarakat saat melintasi jalan ini merupakan hal yang di tunggu oleh masyarakat di tengah tengah mewabahnya virus Corona ini, tak hanya memberikan pelindungan diri dari bahaya penularan dengan mendapatkan masker, tapi pola pembagiannya dengan sepenuh hati yang akan memberikan dampak positif kepada warga.


Koordinator Polwan AKBP Ramlah Pulumuduyo saat di wawancarai menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus kami lakukan menginggat wabah corona ini sudah masuk di wilayah kita, untuk itu kami berpesan kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker saat keluar, kegiatan ini juga kami rangkaikan dengan peringatan hari kartini, ujar Polwan kelahiran Atinggola ini.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono Sik, menyampaikan bahwa kegiatan bagi-bagi masker kapada masyarakat ini memang perlu di lakukan mengingat stock masker yang sudah mulai berkurang, hal ini juga merupakan inisiatif Polwan Polda Gorontalo di tengah-tengah merambahnya virus Corona.

Penulis : Irham tftt

Editor : Irda

Publish : Randi

You may have missed