19 September 2024

Polres Gorontalo Selidiki Perkelahian Di Desa Hutabohu

gorontalo.tribratanews.com- Polda Gorontalo, Telah terjadi perkelahian antara Lk. EN dengan masyarakat desa hutabohu bertempat di desa Hutabohu Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo. kamis(23/04/2020) pukul 15.05 Wita.

Kabag Ops Polres Gorontalo AKP. Asli, SH ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Iya masih kita dalami, kami baru menerima informasi awal dari kasus ini. Saat ini kasus tersebut sedang dilakukan penyelidikan oleh Reskrim Polres Gorontalo”, ungkap AKP. Asli SH.

Adapun kronologi kejadian menurut saksi bahwa pada saat itu Lk. EN mengemudikan mobil bersama Istrinya dan satu orang rekannya dari arah Bongomeme menuju arah Limboto kemudian mobil yg dikendarai oleh Lk. EN menabrak depot minyak warga desa Hutabohu dan menabrak motor yg sedang terparkir kemudian mobil yg dikendarai Lk. EN melarikan diri dan dikejar oleh warga setempat.

Beberapa saat mobil yang di kendarai oleh Lk. EN pun berhenti, dan Lk. EN turun dari mobil kemudian mengeluarkan satu buah pisau dan mengejar beberapa orang warga masyarakat sehingga satu orang warga di tebas yaitu Lk. IYN mengalami luka robek pada bagian kaki dan tangan bagian kanan.

Melihat kejadian tersebut kemudian warga setempat melakukan perlawanan Kepada Lk. EN dengan memukul Lk. EN sehingga Lk. EN mengalami Luka di bagian tangan sebelah kanan.

“Untuk saat ini Lk. EN dan Lk. IYN menjalani perawatan di Puskes hutobohu”, jelas Akp Asli SH.

Penulis : Randi

Editor : Irda

Publish : Randi

You may have missed