20 September 2024

Bulan Ramadhan, Dapur Umum Sat Brimob Polda Gorontalo Hadir Bantu Warga Yang Terdampak Covid-19

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, di bulan ramadhan dan di tengah wabah covid-19 Brimob Polda Gorontalo kembali menggelar dapur umum untuk menyiapkan nasi kotak dan takjil untuk berbuka puasa, yang di bagikan secara gratis. Jumaat,(08/05/2020.

Dipimpin langsung Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Rantau Isnur Eka S.I.K, M.M menyampaikan bahwa brimob akan selalu membantu masyarakat dalam keadaan apapun, pada bulan puasa apalagi di tengah wabah covid-19 menyiapkan 150 paket nasi kotak.

Sebelum itu di informasikan oleh Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono S.I.K, bahwa lokasi pembagian terbagi 2 titik diantaranya Kota gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango.

“Kegiatan dapur umum ini di gelar untuk membantu tidak mampu yang terdampak covid-19. Kami dari Kepolisian akan selalu hadir di tengah masyarakat sebagai perwakilan negara untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat.” Lanjut ujar Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono S.I.K .

“Penanganan Covid-19 sangat berdampak bagi masyarakat kecil. Mereka yang dengan penghasilan harian, seperti tukang bentor, tukang parkir, sopir angkot, tukang ojek, tukang angkut sampa, pedagangan asongan dan masyarakat yang berpenghasilan minim bahkan nyaris tidak ada, mereka tetap harus menghidupi keluarga di rumah. Melihat hal ini Kepolisian Gorontalo berusaha mengurangi beban mereka dengan membuka dapur umum dan membagi nasi kotak serta takjil secara gratis,” Tambah Wahyu.

Penulis : Randi

Editor : Irda

Publish : Randi

You may have missed