20 September 2024

Dapur Umum Polda Gorontalo Menyediakan 400 Makanan Siap Saji Untuk Di Salurkan Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Tribratanews.gorontalo.polri.go. id –Polda Gorontalo, Dengan adanya wabah penyakit yang di akibatkan oleh Covid-19 membuat aktivitas warga masyarakat terganggu dalam segi apapun, Personil Ditsamapta, Ditbinmas, Dit Pam Obvit Polda Gorontalo berkerjasama melaksanakan giat Dapur Umum di Mako Polda Gorontalo yang menyediakan makan siap saji secara gratis dan akan di salurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Selasa, (12/05/2020).

Giat ini di hadiri langsung Oleh Dir Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol Achmad Surbana, SIK, MH, Dirbinmas Polda Gorontalo Akbp Tony Budiarto, Dir Pam Ovit Polda Gorontalo Kombes Pol Mosyan Nimitch,SIK,MH Turut Membantu Anggotanya di dapur umum Polda Gorontalo.

Dapur umum Polda Gorontalo Menyiapkan 400 Kotak makanan siap saji yang akan di salurkan sebelum masuk waktu berbuka puasa oleh Personil Polda Gorontalo kepada masyarakat yang terdampak wabah covid-19 yang berada di desa Dulamayo, Kabupaten Gorontalo .

Dirbinmas Akbp Tony Budiarto mengatakan,”Kegiatan Dapur Umum ini merupakan wujud dari Bhakti Kepolisian Daerah Gorontalo untuk masyarakat, dimana dalam kegiatan ini kami terus menyalurkan bantuan makanan siap saji untuk meringankan beban warga terdampak covid-19. Terlebih saat ini kita menjalankan Puasa di Bulan Suci Ramadhan ini jadi kami akan terus berupaya agar warga terdampak covid-19 dapat merasakan nikmat ramadhan.

Dari tempat lain Kabid Humas polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono mengatakan, “Hingga hari ini dapur umum Polda Gorontalo telah rutin beroprasi dan selama bulan ramadhan , dapur umum Polda Gorontalo menyiapkan makanan siap saji untuk berbuka puasa bagi warga terdampak covid19 khususnya kami fokuskan kepada warga kurang mampu, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi banyak warga dan menjadi ladang pahala buat kami serta donator yang ikut mendukung kegiatan ini.

Penulis : Randi

Editor : Irda

Publish : Randi

You may have missed