20 September 2024

Ditsamapta Polda Gorontalo Salurkan 10 Ton Beras Kepada Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.go.id -Polda Gorontalo, Dampak wabah Covid-19 sangat terasa bagi seluruh masyarakat terutama dibidang ekonomi, untuk meringankan beban masyarakat, Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis menginstruksikan seluruh jajaran Polri menyiapkan 10 ton beras untuk dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

menindak lanjuti instruksi Kapolri, dengan mendistribusikan 1000 sak beras kepada 1000 KK masyarakat yang tidak mampu khusunya yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah dan terkena dampak covid19, Ditsamapta Polda Gorontalo kembali memberikan Bantuan Sosial. Jumaat (06/06/2020).

Giat bansos ini di hadiri langsung oleh Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol Achmad Surbana serta tim pengawas Itwasda Polda Gorontalo Akp Pulung Mahyogi, Brigpol Mursid Pomalango serta Pengda Sofyan.

Dalam kegiatan bantuan sosial Direktur Samapta Kombes Pol Achmad Surbana mengatakan, Kali ini Polda Gorontalo memberikan bansos tidak hanya kepada masyarakat kurang mampu tetapi kali ini juga di salurkan ke Rumah Sakit Aloe Saboe dan Toto, Bansos ini di salurkan menggunakan kenderaan dinas Dalmas berjumlah 3 unit serta 1 kenderaan Lantas yang di bagikan di 4 wilayah yaitu Ranmor Dalmas I, bermuatan 160 Sak beras di salurkan ke Rumah Sakit Aloe Saboe, Rumah Sakit Toto dan Desa Tohupa Kecamatan Bone Bolango, Ranmor Dalmas II, bermuatan 200 Sak beras di salurkan di Desa Dulomayo, Desa Batu Loreng , Desa Tohupa Kecamatan Bongomeme dan di Desa Upomela, kemudian Ranmor Dalmas III, bermuatan 130 Sak beras yang akn di Salurkan di kelurahan Molosipat Kecamatan Sipatana dan Desa Pancuran Kecamatan Suwawa Selatan, serta Ranmor Patroli Lantas bermuatan 68 Sak beras yang akan di salurkan di Desa Mongolato Kecamatan Telaga Biru dan Kelurahan KayuBulan Kecamatan Limboto.

Hari ini polda Gorontalo menyumbangkan 558 Sak beras (2.790 Kg) dan sisah beras 442 Sak beras (2.210 Kg) yang rencananya akan di Salurkan besok hari. Lnjut Direktur Samapta.

Penulis : Randi

Editor : Irda

Publish : Randi

You may have missed