20 September 2024

Peduli Bencana Banjir, Bidhumas Polda Gorontalo Salurkan Bansos

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Sebagai wujud kepedulian Polri atas terjadinya banjir yang melanda wilayah Kelurahan Pancuran, Kecamatan Suwawa Selatan, Kabupaten Bone Bolango. Personil Humas Polda Gorontalo yang di pimpin oleh Akp Karsum Ahmad bersama Personil Humas Lainnya turut serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Pancuran Aipda Mulyadi Nurdin menyalurkan bantuan paket sembako kepada korban bencana banjir, Juma’at (17/07/2020) Siang tadi.

Pemberian bantuan ini Diawali dengan pembagian masker dan Sejadah sebelum waktu shalat jum’at, di mesjid Al-Munawarah Kelurahan Pancuran serta pemberian makanan siap saji dan pakaian layak pakai setelah shalat juma’at berjamaah dan di lanjutkan dengan pembagian sembako berupa beras yang di salurkan secara Door To Door.

Dalam kegiatan tersebut Akp Karsum Ahmad mengatakan, bahwa bantuan ini adalah wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak banjir, semoga bantuan ini mengurangi beban warga setelah pasca banjir yang melanda Kelurahan Pancuran Kecamatan Suwawa.

Bersamaan dengan penyaluran sembako oleh personil Humas Polda Gorontalo, Aipda Mulyadi Nurdin selaku Bhabinkamtibmas juga mengimbau kepada masyarakat agar masyarakat tetap waspada dan tetap memperhatikan protokol kesehatan agar tidak terjangkitnya wabah Virus Corona (Covid-19).

Dari tempat lain Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono mengatakan, kegiatan penyaluran sembako ini sebagai wujud kepedulian dan kehadiran Polri khususnya Polda Gorontalo di tengah pandemik Covid-19 kepada korban pasca banjir yang melanda warga Kelurahan Pancuran Kecamatan suwawa dan kami turut merasakan dampak yang dialami korban banjir sehingga, datang untuk membantu dengan menyalurkan sembako berupa beras. Ujar Wahyu

Penulis : Randi

Editor : Mutiara

Publish : Randi

You may have missed