20 September 2024

TEKAN LAJU PENYEBARAN COVID19,POLDA GORONTALO DISIPLINKAN PARA PENGGUNA JALAN

Polda Gorontalo menggelar kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan kepada pengendara ranmor yang di laksanakan di depan mako Polda gorontalo. senin (20/07/202).

kegiatan yang di pimpin langsung oleh Direktur lalu Lintas Polda Gorontalo ini merupakan tindak lanjut perintah Kapolda Gorontalo demi mencegah menularnya Covid 19 di Provinsi Gorontalo.

Sasaran kegiatan ini di tujukan kepada pengguna jalan yang belum menyadari akan pentingnya kesehatan di masa pandemi covid-19 ini, sekitar seratus pengguna kendaraan bermotor di berikan arahan dan himbauan terkait covid-19. Setelah mendapatkan arahan para pengguna jalan yang tidak mengguakan masker ini di berikan masker dan handsanitizer kemudian di kembalikan.

Menurut Direktur Lalu Lintas Polda Gorontalo Kombes Pol Winarto, Sik bahwa kegiatan hari ini merupakan wujud kepedulian Polda gorontalo untuk mencegah menularnya covid-19 di Provinsi Gorontalo, kegiatan ini juga merupakan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan terutama dalam hal penggunaan masker. Dir lantas mengatakan bahwa nantinya pada saat operasi Patuh yang nantinya akan di laksanakan pada tanggal 23 Juli juga tetap akan mengutamakan pendisiplinan Protokol kesehatan dalam hal penggunaan masker.

Sementara itu Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono Sik, menyampaikan bahwa Hari ini Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan pendisplinan Protokol kesehatan terhadap pengguna jalan raya, dimana sasaran kegiatan ini adalah para pengguna jalan yang belum memahami akan pentingnya kesehatan dalam hal pencegahan covid ini, terutama penggunaan masker. Seperti yang kita liat tadi masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker dan langsung di berikan arahan oleh personil Lalu Lintas kemudian di berikan masker dan hand sanitizer.

Penulis : Irham

Editor : Mutiara

publish : Randi

You may have missed