20 September 2024

Pantau Pelaksanaan Operasi, Karo Ops Polda Gorontalo Bantu Personel Tegur Masyarakat Yang Tidak Disiplin Protokol Kesehatan

Ttibratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol M. Pratama Adhyasastra, S.H., S.I.K., MH. Usai Memimpin Apel Kesiapsiagaan pencegahan penyebaran covid-19, Karo Ops Polda Gorontalo melakukan pengecekan dan Pemantauan secara langsung kepada Personil Operasi Aman Nusa II tahap IV terkait mendisiplinkan masyarakat yang tidak menggunakan masker bertempat Di Menara Limboto, kelurahan Kayu Bulan Kecamatan Limboto, Rabu (22/07/2020).

Dalam giat Operasi Aman Nusa II tahap IV terlihat Karo Ops Polda Gorontalo juga membantu personil tersprin Aman Nusa mendisiplinkan masyarakat dengan langsung menegur masyarakat yang tidak menggunakan masker dan di arahkan ke Batalion 713 menggunakan bus Polres Gorontalo untuk di berikan himbauan serta sosialisasi terkait Covid-19.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono S.I.K saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, kegiatan tersebut merupakan atensi Kapolda Gorontalo untuk memastikan bahwa personil dan sarana prasarana Polda Gorontalo siap untuk mendukung dan menggelar Operasi Kepolisian demi melayani masyarakat yang sementara menghadapi kondisi pandemi covid-19 saat ini.

“Harapan kami tentunya Semoga dengan dilaksanakannya Ops Aman Nusa II tahap IV dapat mendisiplinkan masyarakat Gorontalo agar terhindar dari penyebaran covid-19 serta merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan kegiatan seperi biasa nya” Ujar Wahyu

Penulis : Randi

Editor : Mutiara

Publish : Randi

You may have missed