19 September 2024

Wakapolda Gorontalo Hadiri Rapat Paripurna Dalam Rangka Kebijakan Umum Perubahan APBD

Tribratanews.polri.go.id –  Polda Gorontalo, Bertempat di ruang Sidang DPRD provinsi Gorontalo, Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Hariono hadiri rapat Paripurna yang diselenggarakan oleh DPRD provinsi Gorontalo, Selasa (18/07).

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim, Ketua DPRD provinsi Gorontalo DR. Drs. Paris R.A. Jusuf, S.Sos.I.M.Si, Wakil Ketua DPRD Hj. Conny Gobel, Sekwan provinsi Gorontalo, Sekda Provinsi Gorontalo, para pejabat pemerintah Daerah, perwakilan Dandim, serta para awak media.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka kebijakan umum perubahan APBD dan prioritas plafon anggaran sementara perubahan APBD provinsi Gorontalo tahun anggaran 2017 oleh Gubernur Gorontalo.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga dalam rangka pembicaraan tingkat II terhadapat 3 Ranperda Provinsi Gorontalo, dalam hal ini Ranperda tentang pemberdayaan usaha Mikro, kecil dan menengah (UMKM) provinsi Gorontalo, Ranperda tentang pelestarian dan pengelolaan kerajinan karawo, serta Ranperda tentang penyelenggaraan pelayanan terpadu satu pintu.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

You may have missed