20 September 2024

DALAM RANGKA HKGB KE 68, BHAYANGKARI DAERAH GORONTALO ZIARAH DAN TABUR BUNGA DI TMP PENTADIO

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke 68 tahun 2020, sejumlah pengurus Bhayangkari Daerah Gorontalo melaksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pentadio Gorontalo.

Mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19, pelaksanaan ziarah diselenggarakan dengan mematuhi protokol kesehatan. Peserta upacara terbatas, wajib menggunakan masker dan jaga jarak serta melakukan sterilisasi dengan menyemprotkan cairan disinfektan di lokasi upacara ziarah.

Ziarah dan tabur bunga tersebut dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo, Ny. Ges Akhmad Wiyagus di dampingi Wakil Ketua Bhayangkari, Ny. Lia jaya, Senin (19/10/2020).

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk kembali mengenang jasa para pahlawan terdahulu yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia, diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat memupuk semangat dan memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan, dalam rangka HUT HKGB ke 68, Bhayangkari Daerah Gorontalo menggelar berbagai kegiatan, salah satunya Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Pentadio Gorontalo dan dalam pelaksanaan tetap pedomani protokol kesehatan mengingat sampai saat ini masih dalam situasi pandemi.

Penulis : Sugarman

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed