21 September 2024

BHABINKAMTIBMAS POLSEK DULUPI BRIGADIR ARNOL DUE MENEGUR REMAJA YANG TIDAK MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Tribratanews.gorontalo polri.go.id -Polda Gorontalo, Sebagai Bhabinkamtibmas Brigadir Arnol melaksanakan sambang ke warga binaannya di Desa Polohungo kecamatan Dulupi.

Dalam sambangnya menemui sekelompok remaja yang tidak menggunakan masker, kemudian Brigadir Arnol membubarkan remaja tersebut. Selasa (21/10/2020)

Hal ini dilakukan Bhabin Polohungo guna memutus rantai penyebaran Covid 19 karena sampai sekarang masih dalam situasi pandemi. Tak lupa juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga binaannya dan melaporkan ke Polsek Dulupi bila terjadi gangguan Kamtibmas.

” Agar anggota dilapangan terus menghimbau kepada masyarakat binanannya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menghindari kerumunan” ujar Kapolsek Dulupi Ipda Gatot Widodo, SH

Ditempat berbeda Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono,S.I.K. mengatakan bahwa sampai sekarang Covid 19 belum ada obatnya untuk itu masyarakat harus menaati aturan pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan dan berpedoman kepada UU Nomor 4 tahun 1984 tentang wabah penyakit menular.

Penulis : Sugarman

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed