21 September 2024

Optimalkan Kinerja, Bidhumas Lakukan Supervisi Di Polres Bone Bolango

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Guna Mengoptimalkan fungsi kehumasan di kewilayahan, Humas Polda Gorontalo melaksanakan supervisi kehumasan di wilayah jajaran. Kamis, (22/10/2020).

Adapun agenda supervisi kehumasan ini meliputi pengecekan dan evaluasi dalam pelaksanaan tugas dan manajemen media serta tertib administrasi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasubbid PID Kompol. Heri Van Gobel yang beranggotakan lima orang dari Bidang Humas Polda Gorontalo.

Dalam kesempatan tersebut Kasubbid PID Kompol Heri mengatakan jika kegiatan ini merupakan agenda rutin yang selalu dilaksanakan setiap tahun oleh Bidhumas Polda Gorontalo. Tujuannya selain untuk mengecek adminitrasi kehumasan juga mengadakan analisa sekaligus evaluasi yang menjadi kekurangan di bidang kehumasan.

“Saat ini polri mengedepankan fungsi kehumasan sebagai jembatan masyarakat langsung dengan kepolisian dalam keterbukaan informasi publik,” tutur Kompol Heri.

”Disamping supervisi ini sebagai bentuk kerjasama dalam tugas, kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi kepada humas jajaran polres maupun polsek,” Tutupnya

Sementara itu Wakapolres Bone Bolango Kompol. Abdul Rahcman, SE mengatakan Polres Bone Bolango berterima kasih atas kunjungan dari tim supervisi Humas Polda Gorontalo dalam supervisi ini, mengevaluasi serta melakukan pengecekan kelengkapan Subbaghumas maupun kelengkapan administrasi.

Penulis : Alex

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed