21 September 2024

DISIPLIN TERHADAP PROTOKOL KESEHATAN, BHAYANGKARI DAERAH GORONTALO PERINGATI HKGB KE – 68 MELALUI MEETING ZOOM

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari atau HKGB ke – 68 Tahun 2020, Bhayangkari Daerah Gorontalo melaksanakan Meeting Zoom bersama Pembina Utama Bhayangkari Jenderal Polisi Idham Azis dan Ibu Ketua Umum bhayangkari Pusat Ny. Fitri Idham Azis.

Kegiatan yang diikuti oleh Pembina Bhayangkari Daerah Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM dan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Ges Wiyagus beserta Wakil Ketua, Pimstaf Daerah, Pembina Harian dan perwakilan Ketua Bhayangkari Cabang, bertempat di Aula bhayangkari Polda Gorontalo. Jum’at (23/10/2020)

Dalam sambutannya Ibu Ketua Umum Ny. Fitri Idham Azis menyampaikan, tugas bhayangkari adalah mendukung anggota lebih inovatif dalam bertugas, bhayangkari dapat terus berkarya di masa mendatang dan untuk bhayangkari se- Indonesia harus mendukung tugas suami dan didik anak-anak kita dengan baik, Tetap sehat dimana pun kita berada dengan disiplin terhadap Protokol Kesehatan di masa pandemi ini.

Selanjutnya Pembina Utama Bhayangkari bapak Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis pada peringatan HKGB ke 68 menyampaikan, walaupun kegiatan yang sederhana ini melalui meeting zoom diharapkan tidak mengurangi nilai-nilai yang terkandung didalamnya, Kapolri sangat mengapresiasi program-program bhayangkari diantaranya Program mikro ekonomi menengah sebagai program garda terdepan bhayangkari.

Dan untuk bhayangkari Kapolri berpesan pandai-pandailah mengatur waktu, ingat keluarga adalah yang utama banyak operasi Kepolisian yang dilakukan diseluruh tanah air sehingga dukungan isteri sangat dibutuhkan, Selanjutnya diharapkan bhayangkari juga dapat menjaga nama baiknya dan disiplin menerapkan protokol kesehatan diantaranya dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan manjaga jarak.

Penulis : Awi

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed