21 September 2024

Di Tindak Polisi, Warga Langgar Prokes Ucapkan Terima Kasih

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat di masa pademi covid-19 , Khusus Polda Gorontalo mendapatkan apresiasi dari masyarakat Gorontalo. Bukan merasa kesal di berhentikan oleh aparat saat sedang melakukan aktivitas, justru warga yang melanggar protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker Lk. Budi (INISIAL) mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian.

Hal ini terungkap saat satgas gabungan personil Polda Gorontalo bersama Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) Provinsi menggelar operasi aman nusa II tahap V jam 09.30 wita di Kelurahan Limba U II Kota Selatan Kota Gorontalo di pimpin oleh Akp Adam Bumulo selaku KUKL I satgas pencegahan Covid-19.

Nampak ungkapan terima kasih, keluar dari lubuk hati yang dalam oleh Lk. Budi. Sebagaimana yang di sampaikannya.

“saya bukan tidak memiliki masker, akan tetapi karena sudah buru-buru mau berangkat ke tempat kerja, maskernya ketinggalan dirumah. Dalam hal ini saya secara pribadi mengucapkan terima kasih atas penegakan protokol kesehatan oleh aparat, terutama pihak kepolisian Polda Gorontalo dan jajarannya. Karena selama ini sudah tak mengenal waktu terus peduli akan tingkat keselamatan masyarakat Provinsi Gorontalo dalam adaptasi kebiasaan baru di(NEW NORMAL) di masa pandemi covid-19, terus menghimbau warga disiplin dan patuh terhadap anjuran pemerintah,”ucap Budi.

Mengenai hal ini selaku Kabid Humas Polda Gorontalo, Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, SIK sedikit menambahkan.

“di masa pandemi covid-19, alhamdulillah masyarakat Gorontalo telah menerima dengan baik dengan kebijakan pemerintah dalam hal ini penerapan protokol kesehatan dengan di berlakukannya pergub gorontalo No 41 Tahun 2020, dan untuk kehadiran pihak kepolisian sendiri dalam penegakan hukum benar-benar telah mendapatkan apresiasi. Ini merupakan suatu sinyal, bahwa sanya warga semakin membutuhkan Polri untuk selalu berdampingan untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19,”ungkap Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

publish : Randi

You may have missed