21 September 2024

HARI LIBUR OPERASI ZEBRA OTANAHA 2020 TETAP DI LAKSANAKAN

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Tak kenal hari libur Operasi Zebra tetap berjalan seperti biasa. Hal ini di lakukan untuk menjaga keselamatan bagi masyarakat yang sedang berlalu lintas di jalan raya. Baik yang sedang berlibur bersama keluarga maupun yang sedang melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Operasi Zebra kali ini dilaksanakan di Jalan A. Wahab depan Pasantren Al Ikhlas Telaga Biru, mulai jam 08.30 WITA sampai 10.00 WITA dan di pimpin Ka UKL 1 AKP Drs. Gella. Sabtu (7/11/2020).

Dalam Operasi hari ini personil yang terlibat Operasi Zebra Otanaha 2020, membagikan masker, hand sanitizer, dan menempelkan sticker himbauan kesehatan ke kendaraan roda 4 dan juga bentor yang sedang melitas di jalan A. Wahab depan Pasantren Al Ikhlas.

Ka UKL 1 AKP Drs. Gella menghimbau kepada masyarakat yang sedang berkendara agar tetap menaati aturan dalam berlalu lintas dengan memakai helm SNI, mempunyai SIM dan STNK, dan menggunakan sabuk pengaman bagi pengendara roda 4.

“Selain menaati aturan berlalu lintas kita juga harus menaati protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak karena sampai saat ini masih dalam situasi Covid 19, tutup Gella.

Penulis : Sugarman

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed