21 September 2024

HARI TERAKHIR OPERASI ZEBRA OTANAHA 2020, DIT LANTAS POLDA GORONTALO BAGIKAN MASKER DAN HAND SANITIZER SERTA STICKER HIMBAUAN KESEHATAN

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Hari terakhir Operasi Zebra, Minggu ( 8/11/2020), DIT Lantas Polda Gorontalo bagikan masker dan hand sanitizer serta sticker himbauan kesehatan.

Razia Polisi dengan membagikan masker kepengendara merupakan hal yang baru. Setiap pelanggaran yang terjaring akan di berikan masker atau hand sanitizer. Mereka juga di berikan himbauan protokol kesehatan mengingat sampai saat ini masih dalam situasi pandemi Covid 19.

Salah seorang pengemudi yang tidak di ketahui namanya mengapresiasi kepada DIT Lantas Polda Gorontalo karena telah mengingatkan dan memberikan masker kepengendara tersebut. ” Terimah kasih atas kepedulian bapak”, ujar pengendara tersebut.

Ka UKL 2 AKP Irfan Kadji mengatakan bahwa Operasi Zebra Otanaha 2020 berakhir hari ini, namun tugas Polisi untuk mengingatkan kepada masyarakat tentang tata tertib berlalu lintas dan himbauan protokol kesehatan tidak berakhir hari ini.

” Terimah kasih atas kerja sama rekan-rekan selama Operasi Zebra Otanaha 2020 ini, tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tetap jaga kesehatan”, tutup Irfan.

Penulis : Sugarman

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed