21 September 2024

RATUSAN MASKER DAN PULUHAN HAND SANITIZER DI BAGIKAN KE PENGENDARA SELAMA OPERASI ZEBRA OTANAHA 2020

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Operasi Zebra Otanaha 2020 yang di laksanakan mulai 26 Oktober 2020 kini berakhir hari ini, Minggu 8 November 2020, kegiatan ini di laksanakan selama 14 hari.

Operasi Zebra tahun ini di kaitkan dengan operasi yustisi mengingat situasi sekarang ini masih dalam pandemi Covid 19, yang sampai sekarang belum ada obat yang pasti untuk menyembuhkan virus ini.

Selama dua minggu pelaksanaan Operasi Zebra yang di laksnakan Dit Lantas Polda Gorontalo dan Polres jajaran membagikan ratusan masker dan puluhan hand sanitizer kepada masyarakat.

Kabag Bin Ops Dit Lantas Polda Gorontalo AKBP Gatot Sudibyo, S.E., M.A.K., mengatakan bahwa selama Operasi Zebra Otanaha 2020 di laksanakan secara preemtif dan preventif guna meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri, dan bagi masyarakat agar tetap menaati aturan dalam berlalu lintas dan menaati protokol kesehatan meskipun Operasi Zebra sudah berakhir.

” Terimakasih rekan-rekan personel Ops Zebra yg telah melaksanakan Giat Ops dengan baik, semoga giat kita selama Operasi Zebra bermanfaat bagi masyarakat”, tutup Gatot.

Penulis : Sugarman

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed