21 September 2024

JALIN SILAHTURAHIM KAPOLDA GORONTALO BERKUNJUNG KE KEJATI GORONTALO

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, M.M silaturahim ke kantor Kejaksaan Tinggi Provinsi Gorontalo, Jum’at (20/11/2020).

Silahturahim yang dilaksanakan oleh Kapolda Gorontalo ke Kantor Kejaksaan Tinggi Gorontalo dan disambut hangat oleh Kajati Provinsi Gorontalo, Dr. Jaja Subagja, SH. MH dan jajarannya.

Silhturahim ini juga bertujuan untuk lebih meningkatkan hubungan yang harmonis antara Polda Gorontalo dan Kejaksaan Tinggi Gorontalo maka silaturahim ini dilaksanakan, ke depan kapolda juga nanti akan bersilaturahim dengan Forkopimda lainnya.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan, Kepolisian dan Kejaksaan memiliki hubungan yang sangat erat dalam menyelesaikan satu permasalahan. Untuk itu, melalui silaturahim ini akan terjalin hubungan yang harmonis antara Polda dan Kejati dalam menyelesaikan perkara hukum yang terjadi di Provinsi Gorontalo serta membahas mengenai pelayanan yang bisa diberikan kepada masyarakat dimana kita ketahui bersama tahun ini Provinsi Gorontalo khususnya Tiga Kabupaten yang akan melaksanakan Pilkada sehingga diperlukan kesiapan-kesiapan dalam menghadapi jalannya Pilkada.

Penulis : Awi

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed