21 September 2024

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KOTA UTARA HADIR DALAM PELATIHAN SENI BUDAYA.

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Dalam melestarikan seni budaya di Gorontalo Bhabinkamtibmas Polsek Kota Utara Brigadir Ronal Kadir hadir dalam pelatihan dana-dana yang di laksanakan di kantor Kelurahan Dulomo Utara. Jumat (27/11/2020)

Dalam kegiatan ini turut hadir PLT Camat kota Utara, Matris Mahmud Lukum, Lurah Dulomo Utara, Hi. Ismail Salehe, S.Pd, M.Si., Ketua Pokmas Dulomo Utara, Hi Arfandi Ali, dan Babinsa Dulomo Utara, Prada Moh Sidik Pakaya, serta peserta pelatihan.

Bapak Ismail Salehe selaku Lurah Dulomo Utara mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang berkenan hadir dalam pelatihan seni budaya dana-dana ini sampai selesai.

Tak lupa Ronal Kadir menghimbau kepada yang mengikuti pelatihan dana-dana agar tetap mematuhi protokol kesehatan yakni menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan, agar memutus rantai penyebaran Covid 19, karena sampai saat ini masih dalam situasi pandemi, dan juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Lanjut Ronal, bahwa tujuan di adakannya pelatihan dana-dana ini agar melestarikan seni budaya asli Gorontalo sejak usia dini. “Jika terjadi gangguan Kamtibmas di kelurahan Dulomo Utara segera melapor ke Polsek dan aparat desa setempat,” tutup Ronal.

Penulis : Sugarman

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed