20 September 2024

Kapolres Pohuwato Terima Kunjungan Kerja Tim Was Ops Itwasum Polri

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Tim Was Ops Mantap Praja 2020 Itwasum Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol. Asep Teddy Nurrasyah, S.I.K,. MM bersama Kombes Pol. M. Agung Suyono, S.I.K dan Kombes Pol. Armawan Suwasono melaksanakan pengecekan kesiapan Polres Pohuwato dalam pengamanan Pilkada serentak Tahun 2020. Kamis (3/12).

Adapun Tim Was Ops tersebut tiba di Polres Pohuwato pukul 08.00 Wita dan disambut langsung oleh Kapolres Pohuwato AKBP Teddy Rayendra, S.I.K,. M.I.K beserta Para Kabag, Kasat dan Perwira Polres Pohuwato.

Pukul 08.30 Wita, bertempat di Aula Tribrata Polres Pohuwato, Kapolres Pohuwato memaparkan Situasi Kamtibmas, kesiapan pelaksanaan Pengamanan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati khususnya di Kabupaten Pohuwato kepada Ketua Tim Was Ops Itwasum Polri Kombes Pol. Asep Teddy Nurrasyah, S.I.K.,MM kemudian dilanjutkan dengan pendalaman oleh Tim Was Ops Mantap Praja 2020.

Seperti yang diketahui bersama bahwa tinggal beberapa hari lagi akan di selenggarakan pemungutan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 yang tepatnya jatuh pada tanggal 9 Desember mendatang.

“Pengecekan dari tim Was Ops ini untuk melihat kesiapan dari Polres Pohuwato yang melaksanakan Pilkada serentak terkait dengan persiapan pengamanan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati” jelas Kapolres Pohuwato AKBP Teddy.

Penulis : Alex

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed