21 September 2024

Polda Gorontalo Optimalkan Penanganan Penularan Covid-19

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Kepedulian aparat keamanan terhadap mencegah penularan Covid-19 di Provinsi Gorontalo semakin di optimalkan. Berbagai upaya penanganannya telah di lakukan oleh pihak pemerintah daerah Polri maupun unsur Tni. Hingga sampai hari ini, Selasa 8 Desember 2020 jam 09.20 wita di Jalan Sudirman Kota Gorontalo Para petugas gabungan dalam Operasi aman nusa II tahap VI melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan.

Pendisiplinan di pimpin oleh Akp Bumulo Adam yang bertindak sebagai perwira pengendali terus mengajak warga masyarakat, untuk terus mengimplementasikan apa yang telah di anjurkan oleh pihak pemerintah. Hal Ini terkait akan kepentingan dan keselamatan seluruh warga agar terhindar dari virus corona.

Meskipun Akhir-akhir ini tingkat kesembuhan covid-19 terus meningkat, sebagaimana informasi yang di sampaikan oleh instansi terkait, dalam hal ini dinas kesehatan Provinsi Gorontalo, namun kita tidak boleh lengah dengan virus yang sewaktu-waktu bisa merenggut nyawa tersebut. Sebagaimana penjelasan pria yang alergi HOAX, Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, SIK selaku Kabid Humas Polda Gorontalo.

“dalam adaptasi kebiasaan baru yang telah berlangsung saat ini, sekiranya masyarakat terus membenahi ventilasi-ventilasi melalui dengan selalu mematuhi protokol kesehatan, guna menekan penularan Covid-19. Menggunakan masker dengan benar dalam melakukan aktivitas di jalan raya, Insya Allah dapat menghindarkan kita dari penyakit yang sampai hari, telah merajai dunia ini.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed