21 September 2024

Gelar sambang Desa Binaan Sekaligus Sosialisasi Terkait Protokol Kesehatan Kepada Komunitas Pekerja

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Kepatuhan dan kedisplinan dalam penerapan protokol kesehatan menjadi salah satu kunci untuk mencegah penyebaran dan penularan Virus Corona atau Covid 19, guna memastikan protokol kesehatan diterapkan secara disiplin dan patuh oleh semua pihak, Polsek Suwawa Polres Bone Bolango melalui para bhabinkamtibmas terus mengelar dan melaksanakan sambang desa binaan sekaligus sosialisasikan tentang protokol kesehatan.

Kegiatan sambang desa binaan sekaligus sosialisasi tentang Protokol Kesehatan tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Lombongo Brigpol Amrin Husein yang pada pagi ini mengelar sosialisasi kepada Komunitas Pekerja di kelurahan Lombongo Kecamatan Suwawa Tengah, Kamis, (10/12/2020).

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas memberikan dan menyampaikan kepada komunitas pekerja untuk berhati-hati dalam bekerja sekaligus mengajak untuk bersama sama mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat beraktifitas, menjaga jarak fisik antar warga dan sering sering mencuci tangan dengan sabun serta selalu menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi.

Bhabinkamtibmas Amrin Husein juga menyampaikan bahwa kegiatan sambang desa binaan sekaligus himbauan protokol kesehatan untuk memastikan warga mentaati protokoler kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, kami sangat berharap masyarakat benar-benar sadar akan pentingnya protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga kita bisa segera keluar dari pandemi ini,” pungkanya.

Penulis : Randi

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed