21 September 2024

Cegah Penularan Covid-19, Bhabinkamtibmas Gencar Lakukan Sosialisasi

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Donggala Polsek Kota Selatan Bripka Indra Akuba melaksanakan kegiatan Silaturahmi serta Binluh tentang kedisiplinan dalam penerapan Protokol Kesehatan terhadap warga binaanya. Kamis (10/12).

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Kota Selatan Polres Gorontalo Kota melaksanakan Silaturahmi dan penyuluhan terhadap keluarga Bapak Suparton Sobu yang beralamat pada RT.01/RW 02 kelurahan Donggala.

Bhabinkamtibmas menyampaikan jika ada orang yang tidak dikenal atau mau bertamu agar melaporkan ke Rt/Rw, agar Masyarakat mematuhi kebijakan Pemerintah tentang pencegahan penyebaran Covid-19,”pesan Indra

“Saya berharap agar masyarakat lebih disiplin lagi menerapkan Protokol Kesehatan dan jika ada orang yang tidak dikenal saat bertamu khususnya pada warga binaan saya kiranya segera menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun polsek terdekat, mari sama-sama kita memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” ujar Bhabinkamtibmas Indra

Bripka Indra mengajak seluruh warga masyarakat agar tetap melaksanakan 3 M yakni Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun selama 20 detik, dan menjaga jarak.

” saya mengajak kepada warga agar selalu taat dan patuh pada protokol kesehatan karena itu salah satu ikhtiar kita untuk terhindar dari virus Covid-19, “pungkasnya.

Penulis : Alex

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed