21 September 2024

Bripka Supriyanto Ajak Warga Dispilin Patuhi Protokol Kesehatan

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Motilango Bripka Supriyanto Uli melaksanakan Kunjungan dan dialogis dengan warga binaan untuk mengajak warga agar tetap disiplin untuk tetap mematuhi mematuhi protokol kesehatan.

Pada saat Dialogis dengan warga Bripka Supriyanto Uli menyampaikan himbauan agar tetap waspada penyebaran virus corona (Covid-19) dengan tetap disiplin mematuhi Protokol kesehatan utamanya tetap menggunakan masker dengan benar kepada masyarakat karena dengan memakai masker dapat meminimalisir resiko penularan Covid-19, dan Menjaga jarak Serta rajin mencuci tangan.

” Diharapkan kepada warga agar tetap waspada penyebaran virus corona (Covid-19) dengan mematuhi Protokol kesehatan karena Pandemi Covid-19 belum berakhir akhir dengan menggunakan masker dengan benar apabila beraktifitas diluar rumah karena dengan memakai masker dapat mengurangi resiko penularan Covid-19,”Ucap Bripka Supriyanto.

Sementara itu Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono SIK mengatakan bahwa Bhabhinkamtibmas harus aktif di Desa Binaan masing-masing untuk memberikan imbauan-Imbaun Kamtibmas dan pencegahan penularan Covid-19.

“Bhabhinkamtibmas harus aktif di Desa Binaan masing-masing untuk memberikan imbauan-Imbaun Kamtibmas dan pencegahan penularan Covid-19,” Ucap Wahyu

Penulis : Yudin

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed