21 September 2024

Tim Gabungan Resmob Lakukan Penangkapan Pelaku Perkelahian Yang Menyebabkan Korban Alami Luka Tusuk

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Personil Gabungan Resmob Polda Gorontalo bersama Tim Pasopati (Resmob) dan Intelkam Polres Bone Bolango mengamankan 2 orang terlibat perkelahian di depan cafe sergio Kelurahan Pauwo Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango. Senin, (21/12/2020). Pukul 23.00

Menurut saksi yaitu Lk. Hangato bahwa dirinya melihat perkelahian antara Lk. AA dan Lk. WN di lokasi kejadian kemudian Lk. Hangato berusaha melerai kejadian perkelahian tersebut, namun perkelahian tersebut tidak dapat dielakkan sehingga Lk. AA memecahkan botol minuman jenis bir untuk menyerang Lk. WN sehingga Lk. WN luka yang kemudian di larikan ke Rumah Sakit Aloe Saboe dengan menggunakan ojek online yang dikemudikan oleh Lk. Ridwan Ibrahim agar korban mendapatkan penanganan lebih lanjut oleh pihak rumah sakit.

Dari tempat lain Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono mengatakan bahwa Kejadian tersebut atas hasil laporan masyarakat, kemudian Tim Resmob Polda Gorontalo bersama Tim Pasopati (Resmob) serta Intelkam Polres Bone Bolango mendatangi dan mengamankan tempat kejadian serta langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku berinisial Lk. AA.

“Untuk saat ini pelaku diamankan di Polres Bone Bolango yang diserahkan ke Piket SPKT Oleh Tim Passopati (Resmob) dan Intelkam untuk diinterogasi lebih lanjut,” Jelas Wahyu

Wahyu lebih lanjut mengatakan bahwa korban berinisial Lk. WN hingga saat ini masi dilakukan pengecekan di Rumah Sakit Aloe Saboe oleh pihak Intelkam dan Ka Tim Passopati (Resmob) Polres Bone Bolango.

Penulis : Randi

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed