21 September 2024

Bhabinkamtibmas Ajak Warga Tetap Disiplin dalam adaptasi kebiasaan baru

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Rabu, 6 Januari 2020 pukul 21. 00 wita Bhabinkamtibmas Polsek Kota Timur Polres Gorontalo Kota jajaran Polda Gorontalo, Bripka Fauji Sangkala temui warga binaannya. Sengaja hal ini di lakukan, karena kepedulian yang begitu besar terhadap warga di wilayah hukum Polsek Kota Timur dalam rangka pencegahan dan antisipasi penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Fauji menyampaikan himbauan kamtibmas yang berkaitan dengan kepatuhan dan taat terhadap protokol kesehatan seperti yang telah di anjurkan oleh pemerintah.

“apa yang telah di istrusikan oleh pemerintah Kota maupun pemerintah Provinsi Gorontalo , agar di indahkan. Menggunakan masker, jaga jarak dan jangan pernah berkerumun. Kesemuanya itu dapat memicu lajunya penularan virus corona dengan cepat,” tegas Fauji.

Dalam kesempatan tersebut, tak lupa Bhabinkamtibmas Polsek Kota Timur itu membagikan masker kepada pemuda yang nampak tak menggunakan masker, dan sambil mengajak mereka agar tidak berkerumun.

“saya mengajak adik-adik sekalian untuk selalu memperhatikan apa yang telah di tetapkan dalam Perda No 4 tahun 2020 yang telah di canangkan selama ini. Lebih baik kita berkumpul dengan keluarga di rumah. Hal ini lebih nyaman di lakukan untuk memutus mata rantai covid-19,”ajak Fauji

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed