21 September 2024

WAKIL KETUA DPR BONEBOLANGO TANGGAPI PENUNJUKAN PRESIDEN TERHADAP LISTIYO SIGIT JADI KAPOLRI

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Terkait penunjukan Komjen Listiyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri baru menggantikan Jenderal Idham Azis Oleh Presiden Joko Widodo merupakan langkah yang sangat tepat dan ini nantinya akan menjadi spirit baru dalam menjaga kebhinekaan di Republik Indonesia. Hal ini di sampaikan oleh Wakil ketua DPR Bone Bolango Azan Piola SH ketrika di temui di ruang kerjanya Kamis (14/01/2021)

“ Presiden Menunjuk Kepala Badan Reskrim Komjen Listiyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri adalah langkah yang sangat tepat dan ini nantinya akan menjadi sprit dan semangat baru di tubuh Polri dalam hal menjaga Kebhinekaan di Republik Indonesia.

Azan juga berharap jikalau Listiyo Sigit menjadi Kapolri mampu meningkatkan Profesionalisme personil polri ke depan. Bukan hanya di tingkat mabes tapi ke seluruh jajaran

“ Saya berharap Kepemimpinan Beliau di Kepolisian negara republik Indonesia nanti mampu meningkatkan Profesionalisme Personil Polri Ke depan, Bukan Hanya di tingkat mabes saja tapi sampai ke seluruh jajaran sehingga Polri makin di cintai dan di percaya Oleh Masyarakat
Azan menilai rekam jejak Komjem Listyo Sigit Prabowo cukup mentereng dan sudah lama bekerja sama dengan Joko Widodo ketika menjabat Wali Kota Solo. Faktor profesional dan loyalitaslah yang membedakan Kabareskrim dengan calon-calon Kapolri lain yang diajukan Kompolnas.
“Pak Jokowi sudah tahu karakter dan telah lama berkerja sama dengan Pak Sigit. Pak Jokowi sudah tahu karakter dan seluk beluknya, sehingga akan lebih memudahkan dalam berkomunikasi dan berkoordinasi. Modal ini penting guna menciptakan kamtibmas semakin kondusif di setiap lapisan masyarakat,” pungkas Azan Piola.

Penulis : Irham

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed