21 September 2024

Optimalkan Pencegahan Covid-19, Polda Gorontalo Gorontalo Cek Kesiapan Personil

Tribratanews.gorontalo.polri.go -Polda Gorontalo, Melalui Akbp Rachmad, Sik selaku Kabag Ops Biro Operasional Polda Gorontalo, Senin 18 Januari 2021 jam 08.00 wita di lapangan apel Cek kekuatan di setiap Satgas dalam yang tergabung dalam operasi aman nusa II tentang penanganan dan pencegahan Covid-19.

Kegiatan ini di maksud, selain mengevaluasi sudah sejauh mana penindakan yang telah di lakukan terhadap para pelanggar protokol kesehatan sebagaimana yang telah di atur dalam Perda No 4 tahun 2021, ini pun untuk mengetahui sejauh mana kesiapan para personil yang di tugaskan. Baik itu dari Polri, Tni dan Satpol PP.

Pendisiplinan harus maksimal, walaupun saat ini Vaksinasi di Gorontalo sudah di mulai secara bertahap. Hal demikian bukan berarti warga tidak peduli lagi dengan protokol kesehatan. Dimana hal ini di sampaikan oleh Rachmad sebagai perwira penerima apel.

“mengawal kebijakan pemerintah tentang penindakan guna meminimalisir penularan Covid-19, harus lebih kita genjot lagi. Masyarakat lebih diingatkan untuk selalu disiplin. Karena penyuntikan vaksin di lakukan kepada mereka yang benar-benar memenuhi standar kesehatan,”terang Rachmad.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed