21 September 2024

Polda Gorontalo Kendalikan penularan Covid-19 Di Tengah Aktivitas Warga

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Wujud kepedulian terhadap masyarakat, Polisi Terus hadir di tengah-tengah aktivitas warga dalam melakukan pencegahan penularan Covid-19. Bersinergi dengan unsur Tni dan Satpol PP Provinsi Gorontalo, Polda Gorontalo menggelar operasi aman nusa II di Kompleks Taruna Remaja depan Kota Gorontalo jam 08.30 wita.

Dengan di Kendalikan oleh Ipda Alvan Fauzan, S. Tr. K, para petugas terus mengedukasi warga untuk tetap semangat dalam melakukan aktivitasnya di masa pandemi, agar terus menerapkan protokol kesehatan. Dengan selalu mengikuti anjuran pemerintah, tentang patuh terhadap protokol kesehatan, kita tetap bisa terus berproduktif. Dalam kesempatan tersebut juga, aparat mengajak masyarakat untuk mendukung program Vaksinasi covid-19.

Terkait dengan kepatuhan menuju tatanan hidup baru, dan juga program pemerintah tentang Vaksinasi, sedikit Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, Sik, selaku Kabid Humas Polda Gorontalo menambahkan.

“keafsaan dari fungsi Vaksinasi covid-19 telah di tetapkan oleh MUI dan BPOM, dan seberapa besar manfaat dari vaksin tersebut telah di uraikan oleh tenaga ahli maupun instansi terkait. Oleh karena itu, masyarakat tidak perlu ragu lagi atau takut. Segera bergegaslah untuk di vaksinasi bila sudah mendapatkan gilirannya,”ungkap Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed