21 September 2024

MISI KEMANUSIAAN, POLDA GORONTALO DAN YAYASAN BHAYANGAKARI SALURKAN BANTUAN KORBAN GEMPA MAMUJU DAN MAJENE

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Keluarga besar Kepolisan Daerah Gorontalo beserta Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkara memberikan bantuan untuk korban gempa di Sulawesi Barat (Sulbar). Bantuan diberikan sebagai bentuk rasa empati dan duka yang mendalam kepada korban gempa bumi magnitudo (M) 6,2 yang terjadi beberapa hari lalu di Sulbar, khususnya Majene dan Mamuju.

Bantuan yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus SIK.,M.Si.,M.M., melalui Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H., didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny Dede Pudji Prasetijanto dan para PJU Polda Gorontalo, di halaman Mapolda Gorontalo, Selasa (19/01/2021).

“Kita berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa bencana alam gempa bumi di Kabupaten Majene dan Mamuju Sulawesi Barat,” ujar Brigjen Pol Pudji Prasetijanto Hadi, M.H.,

Sementara itu Ny. Dede Pudji Prasetijanto mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut serta membantu memberikan bahan makanan dan keperluan sehari-hari kepada para korban gempa. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa bencana alam gempa bumi di Kabupaten Majene dan Mamuju Sulawesi Barat.

“Seluruh bantuan Polda Gorontalo beserta jajaran dikumpulkan di Polda Gorontalo untuk selanjutnya dikirimkan ke daerah bencana” tutup Ny. Dede Pudji Prasetijanto

Penulis : Randi

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed