21 September 2024

Polisi Pastikan Warga Terapkan Protokol Kesehatan Dalam Beraktivitas

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Tidak menutup kemungkinan di masa pandemi covid-19 masih melanda Provinsi Gorontalo saat ini, ada warga yang masih tidak peduli tentang himbauan pemerintah terhadap protokol kesehatan. Sebagai alat negara yang bersentuhan langsung dengan masyarakat tanpa membedakan status sosial, aparat keamanan dalam hal ini Polda Gorontalo terus memastikan wilayah hukumnya aman dari penularan Covid-19.

Kamis, 21 Januari 2021 jam 09.00 wita di Kecamatan Tapa, yang tepatnya kompleks pasar kamis Kabupaten Bone Bolango, petugas yang tergabung dalam operasi aman nusa II yang terdiri dari Polda Gorontalo, unsur Tni dan Satpol PP Provinsi Gorontalo menerapkan protokol kesehatan guna menanggulangi covid-19.

Satgas Pencegahan Covid-19 yang di pimpin oleh Ipda Thalib tersebut, terus memberikan imbauan tentang kunci dan bagaimana cara agar kita terhindar dari virus corona dalam lingkungan pasar seperti ini.

“menjaga jarak, kebersihan dan selalu menggunakan masker adalah rahasia agar kita tidak di hinggapi virus tersebut. Kami mengharapkan kepada Bapak ibu sekalian, bila kepentingannya telah selesai, segeralah bergegas kembali kerumah. Agar tidak memicu kerumunan,”imbau Thalib.

Berhubungan tentang pelaksanaan Operasi aman nusa II maupun operasi yustisi setiap hari di galakan oleh Polda Gorontalo maupun jajarannya, Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, Sik, selaku Kabid Humas Polda Gorontalo mengatakan.

“Kami akan terus mengawal kasus covid-19 ini hingga warga masyarakat Provinsi Gorontalo terbebas dari penularan Covid-19, dan juga sampai virus Corona benar-benar telah musnah. Saya berharap, walaupun upaya Vaksinasi saat ini telah berlangsung, marilah terus berdoa, semoga pandemi ini segera berakhir melalui Vaksinasi.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed