21 September 2024

Polda Gorontalo Ajak Warga Tomolobutao Jangan Ragukan Efektivitas Vaksin

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Di pimpin oleh Ipda Bayu Aji Prabowo S. Tr. K, Polda Gorontalo Gelar Operasi Aman Nusa II bersama-sama Tni dan Satpol PP Provinsi Gorontalo, Jum’at 29 Januari 2021 jam 09.00 wita menggelar operasi aman nusa II di Kecamatan Dungingi Kota Gorontalo tepatnya di Kelurahan Tomolobutao.

Dalam menggelar Operasi tentang penanggulangan dan pencegahan Covid-19, para petugas terus bersinergi dalam membasmi tuntas virus corona melalui program Vaksinasi. Oleh karena itu masyarakat Tomolobutao di harapkan tidak meragukan efektivitas vaksin covid-19 yang saat ini masuk dalam vaksinasi tahap kedua.

Selain mematuhi protokol kesehatan, masyarakat juga harus di dukung dengan vaksin guna mempercepat pemulihan sistem agar berjalan sebagaimana mestinya. Ini pun, terpisah Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, Sik, selaku Kabid Humas Polda Gorontalo sedikit menjelaskan.

“keterpurukan mulai dari ekonomi, hingga pembangunan khususnya yang di alami oleh kita warga Provinsi Gorontalo di masa pandemi, sangat-sangat terasa. Kerinduan terhadap kehidupan normal tanpa ada rasa ketakutan, bukan hanya kita saja yang mendabakannya, namun seluruh umat manusia di dunia ikut menantikan. Oleh sebab itu, kami mengajak seluruh lapisan masyarakat, untuk mengakhiri pandemi ini dengan terus berusaha patuh terhadap protokol kesehatan dan senantiasa mendukung program vasksinasi,”ucap Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed