21 September 2024

Ketat Polda Gorontalo Terapkan Protokol Kesehatan

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Perubahan karakter masyarakat lebih disiplin terhadap protokol kesehatan semakin di bentuk oleh Polda Gorontalo melalui operasi aman nusa II, Senin 1 Januari 2021 jam 09.00 wita di simpang tiga lampu merah jalan sudirman Kota gorontalo. Sinergitas Polri dan Tni maupun Satpol PP Provinsi Gorontalo semakin kuat untuk pemulihan lingkungan dari pengaruh covid-19.

Tim yang di pimpin oleh Ipda Thalib ini, terus melakukan berbagai imbauan yang terkait dengan protokol kesehatan. Dalam kesempatan tersebut, pihak aparat juga tak lupa mengajak masyarakat agar mendukung program Vaksinasi.

Memang tak mudah bagi kita untuk membebaskan diri dari bayang-bayang covid-19. Namun warga masyarakat jangan berputus asa. Karena setiap permasalahan, pasti ada jalan keluarnya. Sebagaimana yang telah di jelaskan oleh Kabid Humas Polda Gorontalo, Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, Sik di tempat yang berbeda.

“masyarakat harus optimis dalam mengahadapi penularan Covid-19. Virus ini dapat kita tanggulangi dengan selalu menerapkan protokol kesehatan di dalam situasi dan kondisi apa pun. Belum lagi saat ini, vasksinasi covid-19 bukan lagi khayalan. Karna vaksin ini telah siap di sajikan untuk kita semua. Oleh itu, marilah kita memberikan suport tarhadap program Vaksinasi.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed