21 September 2024

Polda Gorontalo Sapuh Bersih Penularan Covid-19 di Kota Gorontalo

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Penularan Covid-19 di Kota Gorontalo semakin di tekan oleh aparat penegak hukum dan pemerintah daerah. Sapu bersih penularan virus corona ini terus di lakukan melalui operasi aman nusa II oleh Polda Gorontalo dan satuan Tni serta di dukung penuh oleh pemerintahan daerah melalui Satpol PP, Senin 1 Januari 2021 jam 09.40 wita di JDS Kota Utara.

Penindakan oleh para petugas yang di pimpin oleh Ipda Fauzan Alvan terhadap para pelanggar protokol kesehatan, terus di lakukan. Pemberian sanksi menurut alvan sudah di sesuaikan dengan perda no 4 tahun 2020 tentang penanggulangan dan pencegahan Covid-19.

“kami tidak akan segan-segan melakukan tindakan keras terhadap masyarakat yang melakukan pelanggar protokol kesehatan. Perda No 4 tahun 2020 dibentuk bertujuan untuk memberikan warna yang berbeda di masa pandemi ini. Untuk itu, di harapkan kepada seluruh warga kota gorontalo memberikan kontribusi dengan selalu patuh terhadap protokol kesehatan,”ucap Alvan.

Terpisah, Kabid Humas Polda Gorontalo Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri, Sik mengatakan.

“Wilayah Kota Gorontalo pernah masuk katagori zona merah covid-19 . Oleh sebab itu saya menghimbau, jangan sampai hal ini terulang kembali. Semua bentuk penindakan yang di lakukan dalam operasi aman nusa II ini, agar di jadikan sebagai pelajaran yang berharga untuk membentuk karakter yang lebih disiplin terhadap protokol kesehatan,”tegas Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed