20 September 2024

USAI UPACARA POLDA GORONTALO GELAR SYUKURAN HUT SATPAM KE 40

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Pelaksanaan Hari Ulang Tahun Satpam kali ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya di mana saat ini negara di hadapkan dengan adanya pandemi covid 19 yang telah memberikan dampak yang sangat besar terhadap sendi sendi kehidupan masyarakat.

Bertempat di aula Titinepo Polda Gorontalo selasa (02/02/2021) dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan Direktorat Binmas menggelar Syukuran Hut Satpam yang di hadiri oleh Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs, Pudji Prasetijanto Hadi MH, pada kegiatan ini Wakapolda membacakan sambutan Kapolda Gorontalo, dalam sambutannya Kapolda menyampaikan bahwa Satuan pengamanan merupakan Profesi yang luhur dalam mengemban tugas dan Fungsi kepolisian secara terbatas pada lingkungan kerjanya. Untuk itu Kapolda berharap Satuan pengamanan mampu menjadi perpanjangan tangan Polri dalam pencegahan penyebaran pandemi Covid 19 maupun dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di Provinsi Gorontalo

“Satuan pengamanan merupakan Profesi yang luhur dalam mengemban tugas dan Fungsi kepolisian secara terbatas pada lingkungan kerjanya. Untuk itu di harapkan Satuan pengamanan mampu menjadi perpanjangan tangan Polri dalam pencegahan penyebaran pandemi Covid 19 maupun dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di Provinsi Gorontalo”

Pada Kegiatan ini Kapolda mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh komunitas Security, personil Satuan Pengamanan dan pimpinan badan usaha yang telah mendukung Institusi Polri dalam menjaga Stabilitas Kamtibmas yang Kondusif.

“ Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh Komunitas Security, personil satua pengamanan dan pimpinan badan usaha yang telah membantu Polri menjaga stabilitas Kamtibmas yang Kondisuf Di Provinsi Gorontalo.

Setelah menyampaikan sambutan Kapolda Gorontalo, Wakapolda melakukan pemotongan tumpeng dan menyerahkan tumpeng kepada personil satuan pengamanan tertua dan yang paling mudah

Penulis : Irham

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed