21 September 2024

Polda Gorontalo Genjot Razia Protokol Kesehatan

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, gencarkan operasi protokol kesehatan untuk menekan efek dari penularan Covid-19. Mengedukasi warga masyarakat, melalui gelar operasi aman nusa II bersama Tni dan Satpol PP Provinsi di Jalan kalimantan kota gorontalo selasa, 2 februari 2021 jam 09.30 wita di pimpin oleh Ipda Alvan Fauzan, Polda Gorontalo terus mempersempit penularan Covid-19.

Razia Protokol kesehatan di masa pademi ini, penegak hukum sangat menaruh harapan kepada warga. Agar jangan putus asah mengahadapi covid-19 yang tak kunjung berakhir, sebagaimana telah di sampaikan oleh Alvan.

“semua edukasi dan penindakan akan terus kami lakukan hingga covid-19 telah benar-benar musnah dan tidak membahayakan kita semua. Kami meminta warga agar mendukung sepenuhnya mengenai penegakan disiplin protokol kesehatan yang setiap hari kami lakukan. Olehnya, saya mengajak warga terus disiplin protokol kesehatan,”kata Alvan.

Lain tempat, terkait dengan penindakan yang dilakukan oleh pihak aparat, selaku Kabid Humas Polda Gorontalo Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono Sik menjelaskan.

” operasi aman nusa II maupun operasi yustisi tentang penanggulangan dan pencegahan Covid-19, telah di dukung juga oleh pemerintah daerah melalui perda no 4 tahun 2021 yang saat ini telah berlaku. Makna Peraturan ini di bentuk salah satunya adalah, kepedulian pemerintah terhadap keselamatan masyarakat dari Covid-19. Aturan ini berlaku bagi kita semua, tidak ada yang di kecualikan. Saya mengajak warga, hindari pelanggaran sekecil apa pun berkaitan dengan protokol kesehatan, agar terlepas dari penularan Covid-19,”tegas Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed