21 September 2024

Tekan Covid-19, Polda Gorontalo Cek Kekuatan Personil

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Sebelum menggalakan Operasi Aman Nusa II tentang pengendalian dan pencegahan Covid-19 di wilayah hukumnya, Sabtu 13 Februari 2021 jam 08.00 wita di lapangan apel, kembali Polda Gorontalo menggelar apel pengecekan kehadiran personil yang tergabung dalam Satgas Pencegahan Covid-19.

Apel yang di ambil alih oleh Akbp Rachmad, Sik selaku Kabag Ops Biro Operasional Polda Gorontalo Akbp Rachmad di hadiri juga oleh Satuan Tni serta Satpol PP Provinsi Gorontalo.

Dalam pelaksanaan apel tersebut Rachmad melakukan pengecekan langsung kehadiran personil, seberapa besar kekuatan dan kesiapan sebagai anggota Polri dalam melayani masyarakat untuk mengendalikan covid-19. Rachmad juga menaruh harapannya, agar seluruh personil yang bertugas dapat melakukan kewajibannya sesuai yang di Targetkan.

“tugas yang kita emban ini cukup berat. Selain mencegah penularan Covid-19 terhadap masyarakat. Kita diharapkan terhindar juga dari virus ini. Oleh karena itu, sebelum turun kelapangan pastikan kita juga di lindungi pengaman dalam hal ini penggunaan masker yang sesuai dengan standar kesehatan, dan apabila ada kendala di lapangan segera di laporkan kepada perwira pengendali operasi saat itu,”tutup Rachmad.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed