21 September 2024

Tutup Ruang Penularan Virus Corona, Polda Gorontalo Disiplinkan Warga Moodu

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Seakan tak mau lepaskan pengawsannya di lingkungan pasar, Polda Gorontalo Terapkan Protokol Kesehatan bersama-sama dengan TNI dan Satpol PP Provinsi Gorontalo menggelar operasi aman nusa II, Senin 15 Februari 2021 jam 09.00 wita di pasar Moodu Kota Gorontalo.

Berkekuatan 25 personil gabungan Satgas Pencegahan Covid-19 yang di pimpin oleh Ipda Alvan, terus menutup semua celah yang dapat menimbulkan penularan Covid-19. Semua yang masuk ke lokasi pasar di lakukan pemeriksaan dengan ketat terkait dengan penggunaan masker. Masuk tanpa menggunakan masker langsung kami lakukan penindakan dan tidak diizinkan pula masuk ke dalam pasar tersebut. Seperti yang dijelaskan oleh Alvan.

“sangat berbahaya melakukan interaksi tanpa menggunakan masker. Oleh karena itu mereka langsung kami Pulangkan untuk mengambil maskernya, dan sebelumnya oleh petugas telah dilakukan penindakan berupa sanksi sosial,”jelas Alvan.

Dalam kesempatan Itu juga Alvan mengajak masyarakat, agar lebih berpartisipasi terhadap penerapan protokol kesehatan dalam lingkungan seperti ini.

“sebisa mungking kita memberikan himbauan kepada teman, saudara dan tekan kerja kita agar selalu patuh terhadap protokol kesehatan. Di Masa pandemi hanya ini yang bisa kita lakukan untuk mengendalikan penularan virus,”ucap Alvan.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed