22 September 2024

TEKAN PENYEBARAN COVID 19, TAK HENTI-HENTINYA DIT BINMAS POLDA GORONTALO TERUS BERIKAN HIMBAUAN PROKES

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19, Dit Binmas Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan Pembinaan dan penyuluhan kepada Club Sepak Bola di Lapangan Garuda Putra Kelurahan Leato Selatan Kecamatan Dumbo Raya Kota Gorontalo.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kompol Sudarsih SH, Selaku Subdit Bintibsos Ditbinmas Polda Gorontalo. Adapun kegiatan diawali dengan pembinaan Peran Pemuda dlm menciptakan Kamtibmas disitusi Pandemi Covid -19.

Kompol Sudarsih mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kedekatan antara polisi dengan warga.

Selain itu, Sudarsih juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dalam rangka mencegah penularan virus corona, dengan mematuhi dan melaksanakan pratokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono, SIK juga mengajak masyarakat untuk sama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Mari kita sama-sama bantu Pemerintah dalam memerangi Virus Covid-19 ini, dengan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah”, ujar Wahyu.

Penulis : Yudin

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed