22 September 2024

Polda Gorontalo Kendalikan Penularan Covid-19 Di Pasar Tradisional

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Bentengi aktivitas masyarakat agar tidak di sentuh oleh virus corona, Polda Gorontalo semakin gencar lakukan pendisiplinan protokol kesehatan di pasar Tradisional Limboto Barat Kabupaten Gorontalo , Senin 22 Februari 2021 jam 09.15 wita bersama TNI dan Satpol PP Provinsi Gorontalo dengan menggelar Operasi Aman Nusa II tentang pencegahan dan pengendalian covid-19 yang di pimpin oleh Akp Bumulo

Hingga detik ini covid-19 masih saja bisa melebarkan sayapnya. Hal ini menandakan covid-19 ini belum mampu kita Kendalikan secara masif. Upaya dan langkah pemerintah yang di dukung penuh oleh aparat keamanan di dalam mengendalikan penularan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan, bisa menjadi benteng yang kokoh yang harus kita bangun bersama dengan cara menerapkannya.

Terkait Polda Gorontalo mempercepat dalam mengendalikan virus tersebut, terus menempuh berbagai macam cara untuk mengawal aktivitas masyarakat terutama di dalam kawasan pasar tradisional seperti ini. Dengan melakukan pendekatan seperti ini, para petugas lebih mudah dapat menyampaikan himbauan protokol kesehatan. Seperti yang di jelaskan terpisah, oleh Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, Sik selaku Kabid Humas Polda Gorontalo.

“menerapkan protokol kesehatan dengan memberikan imbauan dengan cara-cara kekeluargaan di kawasan ini, akan lebih mudah masyarakat akan menerima masukan yang kita berikan. Polda Gorontalo akan lebih mengedepankan pencegahan dari permasalahan yang di sebabkan oleh covid-19. Dengan demikian, apa yang menjadi harapan masyarakat tentang Polri yang presisi akan menjadi kenyataan,”terang Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed