21 September 2024

WAKAPOLDA GORONTALO SAMBUT KEPULANGAN PERSONEL SATUAN BRIMOB BKO PAPUA

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Bertempat Di Lapangan Upacara Polda Gorontalo, Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H.menyambut langsung kepulangan 96 personel Satbrimob Polda Gorontalo yang telah usai melaksanakan tugas BKO Papua Satgas Pam Rah Wan 2020-2021 Rabu, (24/02/2021).

Upacara penyambutan tersebut dihadiri Karo Ops, Dansat Brimob, Dir Polair, Kabid Dokes, Kabid Humas, Kabid Propam Dan KA Spn Polda Gorontalo.

Dalam sambutannya Wakapolda Gorontalo Menyampaikan Selamat Datang kembali Di Provinsi Gorontalo dan selamat berkumpul kembali dengan keluarga dirumah maupun dengan sesama rekan kerja di kesatuan.

“kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian pimpinan kepada personil yang telah melaksanakan pengabdiannya dalam menjalankan tugas negara untuk memelihara kamtibmas di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia” Ucap Brigjen Pudji

Selanjutnya Wakapolda Gorontalo Mengucapkan Terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada personel yang telah melaksanakan tugas BKO Polda Papua, Karena telah melaksanakan tugas dengan baik dan mampu menjaga nama baik polri dan Polda Gorontalo Khususnya Di tempat Penugasan.

“Saya berharap keberhasilan ini dapat di pertahankan dan terus di tingkatkan pada pelaksanaan tugas kedepan . Dan kiranya keberhasilan ini dapat di contoh oleh seluruh Personel Polda Gorontalo Yang nantinya Di tunjuk untuk melaksanakan Tugas BKO Di Luar wilayah Polda Gorontalo” Tutup Wakapolda Gorontalo

Sementara itu,Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan bahwa personel Brimob yang disambut kedatangannya oleh Wakapolda Gorontalo merupakan personel Brimob yang usai menjalankan tugas BKO Papua.

“ 96 personel yang disambut oleh Bapak Wakapolda Gorontalo siang tadi merupakan personel Brimob yang usai menjalankan tugas BKO Papua dalam rangka pengamanan wilayah Polsek Rawan di Kabupaten Puncak Dan Puncak Jaya Provinsi Papua, syukur alhamdulillaah mereka dapat menjalankan amanah dengan sangat baik, dan kembali dengan sehat serta selamat sehingga bisa kembali berkumpul dengan keluarga,”ujar Wahyu.

Penulis : Yudin

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed