22 September 2024

KAPOLRES BONE BOLANGO SAMBUT KUNJUNGAN KERJA DEPUTI PELAYANAN PUBLIK KEMENPAN RB

Tribrtanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto, S.I.K., M.Si bersama Wakapolres Kompol Abdul Rachman, S.E., M.H., serta pejabat utama lainnya, menerima kunjungan kerja Deputi Pelayanan Publik Kementrian PAN dan RB, Prof. Dr. Diah Natalisa MBA., Yang di dampingi oleh Assisten Deputi Mohamad Yusuf Kuriawan. Selasa, (16/03/2021).

Tim evaluasi kinerja pelayanan publik tersebut tiba di loby Mapolres Bone Bolango, jl jendral pol hoegeng imam santoso no.2 Kecamatan suwawa Kabupaten Bone Bolango.

Dalam kegiatan kunjungan kerja melakukan peninjauan terkait 3 pelayanan publik di Mapolres Bone Bolanago yaitu, Sat Lantas terkait kepuasan masyarakat tentang pelayanan surat izin mengemudi (SIM) serta kebersihan ruangan dalam melayani masyarakat. Tim evaluasi juga meninjau indeks kepuasan masyarakat dalam pelayanan SKCK dan laporan masyarakat terkait pelayanan SKCK di Sat Intelkam Polres. Setelah itu tim evaluasi terkahir meninjau pelayanan Polri kepada masyarakat di SPKT.

Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto, S.I.K., M.Si, usai kegiatan meninjau pelayanan publik di Mapolres bersama tim evaluasi mengatakan, bahwa tujuan evaluasi pelayanan publik di lingkungan Polri adalah meningkatkan pelayanan kepada masyarakat guna menjaga stabilitas keamananan.

“Dimana Polri sekarang di tuntut untuk melayani masyarakat secara profesional, cepat dan efesien,” pungkas Kapolres

Kapolres Suka Irawanto berterima kasih atas penghargaan dari kemenpan RB terkait penilaian pelayanan prima yang diberikan kepada Polres Bone Bolango, mudah-mudahan pada tahun ini bisa mempertahankan pelayanan prima.

“Terima kasih juga kepada ibu Deputi Pelayanan Publik Menpan RB beserta stafnya dalam hal kunjungan kerja di Polres Bone Bolango,” ujar Akbp Suka Irawanto

Penulis : Randi

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed