19 September 2024

Sosialisasi Pembinaan Polmas, Akbp Imran Abubakar Himbau Masyarakat Selalu Peka Terhadap Gangguan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, dalam mengemban fungsi Binmas dalam hal ini Subdit Polmas, AKBP Imran Abubakar, SH melaksanakan pembinaan Polmas di Aula Kantor Desa Lombongo kecamatan Suwawa Tengah kabupaten Bone Bolango, selasa (25/07).

Pada sosialisasi ini, Subdit Polmas mengangkat tema “Pemberdayaan Siskamling dan FKPM Menuju Kawasan Desa Aman Dari Gangguan Kamtibmas”.

Adapun yang hadir dalam kegiatan sosialisasi ini ialah Camat Suwawa Tengah, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Ayahanda, tokoh masyarakat, tokoh adat, karang taruna, serta 97 masyarakat Desa Lombongo.

Kasubdit Polmas Akbp. Imran Abubakar, SH dalam sosialisasi tersebut menyampaikan pengefektifan dan pemberdayaan serta pembentukan Siskamling FKPM dan pendayagunaan Sispam Swakarsa kepada masyarakat, agar selalu peka dan tanggap dalam menjaga kampung kita dri gangguan Kamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut juga Kasubdit Polmas memberikan bantuan berupa alat olahraga kepada masyarakat Desa Lombongo kecamatan suwawa tengah kabupaten Bone Bolango.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

You may have missed